Link Live Streaming Sevilla vs Bilbao Liga Spanyol La Liga Spanyol Hari Ini 4 Mei 2021 di BeIN Sports

- 4 Mei 2021, 01:00 WIB

BERITA SLEMAN - Link live streaming Sevilla vs Athletic Bilbao dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Spanyol La Liga Spanyol 2020-2021, Selasa 4 Mei 2021 pukul 02.00 WIB dini hari.

Pertandingan La Liga Spanyol antara Sevilla vs Athletic Bilbao ini digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dan dapat disaksikan langsung melalui live streaming BeIN Sports.

Sevilla telah memastikan mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Anak asuhan Julen Lopetegui telah mengunci posisi mereka di empat besar La Liga Spanyol.

Baca Juga: Satu dari Dua Orang di Dunia Kehilangan Pendapatan Karena Pandemi Covid-19, Menurut Penelitian Gallup

Dalam lima laga La Liga Spanyol, Los Nervionenses pun memiliki bekal mentereng. Ivan Rakitic dan kolega mampu mencatatkan kemenangan beruntun..

Pun, Sevilla merupakan salah satu tim La Liga Spanyol dengan angka kebobolan paling sedikit, yakni hanya 26 kali dari 33 laga yang telah mereka mainkan musim ini.

Di atas kertas, Sevilla punya kualitas lebih dibanding Bilbao, dan mereka akan memastikannya nanti.

Baca Juga: MU vs Liverpool Liga Inggris Ditunda, Fans Menyerbu Hingga Menaiki Gawang Stadion Old Trafford

"Kami akan terus bermain dengan mentalitas kuat pada game-ke-game, dengan harapan membuat sejarah," ucap pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, seperti dilansir laman resmi klubnya.

Namun, Sevilla tak boleh meremehkan Bilbao. Skuad Marcelino Garcia Toral itu mampu mengalahkan Real Madrid, Atletico Madrid, dan Barcelona.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah