Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand Kamis 3 Juni 2021 Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 3 Juni 2021, 11:05 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand Kamis 3 Juni 2021 Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand Kamis 3 Juni 2021 Kualifikasi Piala Dunia 2022. /PSSI

BERITA SLEMAN - Simak jadwal pertandingan timnas Indonesia vs Thailand dalam Kualifikasi Piala Duni 2022 zona Asia.

Indonesia vs Thailand akan tersaji pada Kamis 3 Juni 2021 pukul 23:45 WIB dalam lanjutan grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Marktoum, Dubai, Uni Emirat Arab. Big Match Asia Tenggara ini akan disiarkan secara langsung di SCTV dan Mola TV.

AFC selaku Federasi Sepak Bola Asia memusatkan seluruh pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Dubai, UEA karena beberapa negara masih mengalami kasus positif Covid-19 yang tinggi.

Baca Juga: Gubernur Jabar Gandeng Shopee untuk Bangun Shopee Center untuk Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Baca Juga: Simak Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pelatih timnas Shin Tae-yong dalam konfrensi pers mengatakan meski sudah tak bisa lolos ke babak selanjutnya, para pemain timnas siap bekerja keras semaksimal mungkin dalam pertandingan kali ini.

"Besok memang pertandingan, tapi mungkin kita tidak bisa lolos dari kualifikasi Piala Dunia 2022, namun kita datang kesini untuk bekerja keras, semaksimal mungkin, dan saya melihat kemauan pemain pun luar biasa," kata Shin Tae-yong dikutp Berita SLEMAN dari laman resmi PSSI.

STY juga mengatakan persiapan tim sebelum pertandingan resmi pertamanya menahkodai timnas Indonesia.

"Persiapan untuk tiga pertandingan ini, sengaja kami mengganti dengan generasi baru, pemain yang kami bawa juga muda semua, jadi pertandingan kedepannya, wajib mendapatkan kemenangan, tetapi jujur saya melihat adanya harapan itu dan kami datang untuk bermain maksimal," sambungnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah