Jadwal Badminton Indonesia dan Link Live Streaming di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, Selasa, 27 Juli 2021

- 27 Juli 2021, 08:43 WIB
Ilustrasi: Perwakilan Indonesia dari cabor Badminton dan Panahan akan tampil di Olimpiade Tokyo hari ini, Selasa, 27 Juli 2021.
Ilustrasi: Perwakilan Indonesia dari cabor Badminton dan Panahan akan tampil di Olimpiade Tokyo hari ini, Selasa, 27 Juli 2021. /PIXABAY/anncapictures

BERITA SLEMAN - Jadwal tim Indonesia dan link live streaming pertandingan badminton di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Selasa, 27 Juli 2021 bisa Anda dapatkan di sini.

Hari ini, badminton Indonesia kembali memainkan laga terakhir di fase grup. Wakil Indonesia di ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti sudah memastikan lolos ke perempat final dan akan berhadapan dengan Zheng Siwei dan Huang Yaqiong.

Sementara wakil dari ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga sudah dipastikan lolos ke perempat final. Namun keduanya akan memperebutkan posisi juara grup hari ini dengan melawan wakil Jepang.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini 27 Juli 2021: Laga Tim Badminton Indonesia di Olimpiade Tokyo Hari Ini!

Dari ganda putra, The Minions (Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon) kemarin sukses membungkam atlet India S. Rankireddy dan Chirag Shetty dalam dua set langsung, 21-13 dan 21-12.

Sementara itu, The Daddies Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan berhasil meraup poin 21-16 dan 21-19 dari perwakilan negara tetangga, Malaysia.

Hari ini The Minions akan melawan wakil Chinese Taipei untuk memperebutkan posisi juara grup. Sementara Ahsan dan Hendra bakal menjalani laga hidup mati melawan pasangan Korea Selatan.

Dari cabor Panahan, Arif Dwi Pangestu dari nomor tunggal putra akan berlaga melawan perwakilan Jerman, Florian Unruh, hari ini, 27 Juli 2021 di Yumenoshima Final Field.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Selasa 27 Juli 2021: Elsa Ikatan Cinta Selangkah Lagi Masuk Penjara?

Laga cabor Badminton dan Panahan bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui layar kaca dan live streaming hari ini, Selasa, 27 Juli 2021. Adapun jadwal punggawa Merah Putih dirinci sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x