Sinopsis dan Link Streaming Nonton Drakor The Penthouse Season 3 Sub Indo: Logan Lee Sadar dari Koma

- 26 Juli 2021, 17:37 WIB
The Penthouse Season 3 merupakan sekuel ketiga dari drama Korea (drakor) The Penthouse yang laris di Korea maupun luar negeri, termasuk Indonesia.
The Penthouse Season 3 merupakan sekuel ketiga dari drama Korea (drakor) The Penthouse yang laris di Korea maupun luar negeri, termasuk Indonesia. /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA SLEMAN - The Penthouse Season 3 berkisah mengenai kejadian manis tapi tragis di akhir season 2. Berikut adalah sinopsis singkatnya.

The Penthouse Season 3 merupakan sekuel ketiga dari drama Korea (drakor) The Penthouse yang laris di Korea maupun luar negeri, termasuk Indonesia.

Melihat drakor ini, penonton berhasil diaduk dengan rasa gregetan, jengkel dan penasaran pada setiap penayangan episodenya.

Baca Juga: Sinopsis Hospital Playlist 2, Kisah Cinta Segitiga dan Persahabatan Lima Dokter

Baca Juga: Sinopsis 3 Drama Korea Layak Ditonton di Agustus 2021: Ada Revolutionary Sisters hingga Hospital Playlist 2

The Penthouse Season 3 masih menggandeng tiga karakter utamanya, yaitu Kim So-yeon, Lee Ji-ah, dan Eugene. Ketiganya tampil apik dalam serial pertama dan kedua dari sekuel ini.

Menurut Nielsen Korea, The Penthouse Season 3 episode 7 berhasil menjadi drama paling banyak ditonton pada hari dan jam sama di seluruh stasiun televisi Korea dengan rating rata-rata 17,5 persen.

Yuk, simak sinopsis The Penthouse Season 3 episode 7 yang tayang pada Jumat, 16 Juli 2021 pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS atau di platform layanan streaming VIU.

Baca Juga: Sinopsis The Legend of Hercules, Ketika Pahlawan Yunani Mengejar Cintanya dalam Pembuangan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x