Sinopsis Precious Cargo, Film Dibintangi Bruce Willis yang Ditipu oleh Mantan Pacar

- 26 Juli 2021, 21:46 WIB
Kisah lengkap dari film Precious Cargo malam ini, 26 Juli 2021 di Bioskop Trans TV mulai pukul 23.30 WIB.
Kisah lengkap dari film Precious Cargo malam ini, 26 Juli 2021 di Bioskop Trans TV mulai pukul 23.30 WIB. /Tangkap layar themoviedb.org

BERITA SLEMAN - Precious Cargo adalah film yang dibintang oleh Bruce Willis, mengisahkan bos kriminal yang gagal dalam aksi perampokannya.

Adapun Precious Cargo jadi film yang menutup Bioskop Trans TV malam ini, 26 Juli 2021 tayang pukul 23.30 WIB. Berikut sinopsis singkatnya.

Precious Cargo dirilis pada 2016 lalu. Tak hanya dibintangi Bruce Willis, film ini juga menyertakan John Brotherton, Mark-Paul Gosselaar, Claire Forlani hingga Jim Ford.

Baca Juga: Sinopsis The Foreigner, Ketika Jackie Chan Sebagai Ayah yang Membalas Dendam Kematian Putrinya

Fokus cerita dari film Precious Cargo adalah aksi perampokan yang gagal dari seorang bos kriminal dengan menyandera perampok lain.

Film Precious Cargo disutradarai oleh Max Adams dan penulis skenarionya adalah Paul V Seetachitt. Pengambilan gambar di dominasi oleh landskap New York.

Film berdurasi 1 jam 30 menit ini didistribusi oleh Lionsgate Premiere. Dan hanya mendapat sekitar 567 ribu dolar AS sepanjang penayangan globalnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Nonton Drakor The Penthouse Season 3 Sub Indo: Logan Lee Sadar dari Koma

Sinopsis film Precious Cargo

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah