Sinopsis The Foreigner, Ketika Jackie Chan Sebagai Ayah yang Membalas Dendam Kematian Putrinya

- 26 Juli 2021, 21:21 WIB
Kisah lengkap dari film The Foreigner malam ini, 26 Juli 2021 di Bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB.
Kisah lengkap dari film The Foreigner malam ini, 26 Juli 2021 di Bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB. /Tangkap layar imdb.com

BERITA SLEMAN - The Foreigner adalah film yang dibintangi oleh Jackie Chan, mengisahkan pembalasan dendam terhadap kematian putrinya.

Adapun The Foreigner akan hadir dalam daftar film Bioskop Trans TV pada 26 Juli 2021, pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis singkatnya.

Disutradarai oleh Martin Campbell dengan skenario yang ditulis David Marconi, The Foreigner adalah film adapatasi dari novel berjudul The Chinaman gubahan Stephen Leather.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Nonton Drakor The Penthouse Season 3 Sub Indo: Logan Lee Sadar dari Koma

Singkatnya, The Foreigner adalah cerita perihal bapak bernama Quan yang kehilangan putrinya akibat serangan terorisme di London. Quan lalu berusaha balas dendam dan memburu teroris tersebut dengan tangannya sendiri.

Tak hanya sebagai pemeran utama, Jackie Chan juga menjadi produser film The Foreigner. Ia akan beradu akting dengan Pierce Brosnan yang berperan sebagai mantan teroris.

The Foreigner mendapatkan rating 7/10 berdasarkan 107 ribu penilaian di IMDb. Sedangkan Rotten Tomatoes memberikan nilai 66 persen dengan skor audiens sebesar 72 persen.

Baca Juga: Sinopsis Hospital Playlist 2, Kisah Cinta Segitiga dan Persahabatan Lima Dokter

Sinopsis film The Foreigner

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah