Takut Aibnya Tersebar di Sosial Media, Polisi Ungkap Motif Pembunuh Mahasiswa Unpad

- 12 November 2022, 15:53 WIB
Pelaku yang sudah dietatapkan sebagai tersangka kasus penusukan di komplek perumahan Gading Tutuka, Desa Ciluncat, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Sabtu 12 November 2022.
Pelaku yang sudah dietatapkan sebagai tersangka kasus penusukan di komplek perumahan Gading Tutuka, Desa Ciluncat, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Sabtu 12 November 2022. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

BERITA SLEMAN - Telah terjadi penusukan yang dialami Mahasiswa Unpad hingga tewas, terjadi di Gading Tutuka 2, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung.

Pelaku FA (24) tega menghabisi nyawa korban inisial CAM (23), lantaran aibnya pelaku tak rela tersebar di sosial media.

Pelaku sempat diancam oleh korban, aib pelaku berupa foto akan disebarkan pada sosial media.

Kapolersta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo mengatakan, Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo menjelaskan, itulah latar belakang aksi nekat dan tega oleh pelaku. Dikuasai amarah, pelaku membacok dan menusuk korban di dada hingga tewas.

Baca Juga: Penyelengaraan Konser di Jakarta ada Aturan Baru, Surat Langsung dari Disparektaf

Berita ini dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dalam judul "Pembunuh Mahasiswa Unpad Akui Kesal Korban Hendak Sebarkan Aibnya di Internet, Polisi Buka Motif Pelaku"

"Korban berupaya menyebarkan foto-foto milik tersangka, sehingga tersangka merasa marah dan kecewa," kata Kusworo, Sabtu, 12 November 2022.

Kusworo lantas menjelaskan bahwa aib yang dimaksud FA adalah berupa foto-foto yang memperlihatkan kekurangan tersangka.

Selain itu, dalam file ‘aib’ itu terdapat juga bukti penganiayaan yang dilakukan FA kepada korban. Pelaku akhirnya semakin termakan amarah dan menjalankan rencana pembunuhan.

Halaman:

Editor: Saepul Rohman

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x