Daftar Tanaman Hias yang Viral Tapi Harga Murah, Ada yang Cuma Rp 10 Ribu

- 26 November 2020, 17:25 WIB
Tanaman hias seperti monstera dan aglonema sangat diminati di 2020.
Tanaman hias seperti monstera dan aglonema sangat diminati di 2020. /Huy Phan/Pexels

BERITA DIY - Meskipun sedang viral dan diburu banyak orang, namun ada beberapa tanaman hias yang harganya tetap murah. Bahkan mencapai Rp10 ribu.

Tanaman hias yang murah ini dikarenakan stok atau ketersediaan di pasar masih banyak. Sehingga harganya tidak ikut naik seperti tanaman hias lainnya.

Meskipun dijual dengan harga murah, beberapa tanaman hias memiliki tampilan visual yang bagus dan bisa untuk mempercantik sekaligus menyegarkan sirkulasi oksigen di ruangan.

Beberapa tanaman hias ini mungkin sudah sering didengar pecinta tanaman. Diantaranya adalan lidah mertua, siklok, cycad,monstera, dan Peperomia Obtusifolia hijau polos.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Rp3,5 Juta KPM PKH, Cek Link dtks.kemensos.go.id pakai NIK KTP

Berikut ini daftar tanaman hias harga murah yang viral dan dn manfaatnya, dikutip dari Potensi Bisnis dengan judul 5 Tanaman Hias Murah, Mudah Dirawat dan Mencerahkan Rumah.

1. Lidah Mertua

Lidah mertua termasuk tanaman hias yang cukup popular, selain itu tamana ini juga digemari sebagai tanaman hias untuk di dalam rumah.

Uniknya, perawatan tanaman ini sangat mudah, bahkan tanaman Lidah Mertua ini bisa tetap hidup meski tidak disiram selama satu minggu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Potensi Bisnis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah