HORE! BLT Subsidi Gaji BPJS Cair Lagi Januari 2021, Cek di Sini

- 19 Januari 2021, 19:05 WIB
Menaker Ida Fauziyah
Menaker Ida Fauziyah /Instagram/@kemnaker

BERITA SLEMAN - Kementerian Ketenagakerjaan berupaya agar karyawan/pekerja yang belum mendapatkan bantuan BLT Subsidi Gaji/Upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan bisa segera memeproleh bantuan pada bulan Januari 2021 ini.

Hal tersebut disampaikan Menaker Ida Fauziyah saat melakukan rapat kerja bersama Komisi IX DPR RI di Jakarta, Senin 18 Januari 2021 lalu.

Saat ini, dana yang sudah dianggarkan pada tahun 2020 lalu dan belum diserahkan ke karyawan sudah dikembalikan ke kas negara.

Baca Juga: Cek Daftar Penerima Bansos PKH Januari 2021 di dtks.kemensos.go.id

Ida mengatakan, data penerima BLT subsidi Gaji pada bulan Januari 2021 ini terus dilakukan perbaikan. Hal ini supaya anggaran yang saat ini sudah dikembalikan ke Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) bisa dimintakan kembali dan diberikan ke karyawan.

 

“Jadi mudah-mudahan pada bulan Januari ini rekonsiliasi data dengan bank penyalur sudah selesai dilakukan, maka akan kita mintakan kembali ke perbendaharaan negara untuk menyalurkan kembali,” kata Menaker Ida Fauziyah.

Sebagaimana diketahui, belum semua pekerja mendapatkan bantuan Rp1,2 juta pada termin 1 dan termin 2 dari total 12,4 juta target karyawan yang akan dapat bantuan ini.

Berikut rincian datanya: 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x