Mulai Cair ke Bank DKI, Cek Penerima KJP Plus Tahap 2 via Online Buka Link kjp.jakarta.go.id

- 30 November 2021, 22:21 WIB
Ilustrasi: KJP Plus Tahap 2 sudah mulai cair 29 November 2021 ke masing - masing rekening Bank DKI penerima.
Ilustrasi: KJP Plus Tahap 2 sudah mulai cair 29 November 2021 ke masing - masing rekening Bank DKI penerima. /ANTARA NEWS/Rivan Awal Lingga

BERITA SLEMAN – Bantuan bagi siswa DKI Jakarta, KJP Plus Tahap 2 sudah mulai cair ke rekening Bank DKI masing – masing siswa sejak 29 November 2021.

Jika siswa SD – SMK tersebut sudah merasa memenuhi syarat sebagai penerima KJP Plus Tahap 2 bisa langsung cek pencairan di ATM Bank DKI atau langsung datang ke kantor Bank DKI.

Cek pencairan secara online juga dapat dilakukan melalui aplikasi JakOne Mobile untuk menghindari berdesakan dengan pengunjung lain.

Baca Juga: Bantuan Siswa DKI Jakarta KJP Plus Tahap 2 Cair Akhir November: Simak Jadwal dan Besaran Dananya

Baca Juga: Bantuan KJP Plus November Cair Kapan? Segini Besaran Dana yang Bakal Diterima Siswa SD hingga SMK

Baca Juga: Tak Penuhi 5 Syarat Ini, Siswa SD – SMK Dijamin Gagal Dapat KJP Plus Tahap 2

Perlu diketahui bahwa dana bantuan KJP Plus Tahap 2 yang cair ke rekening Bank DKI sejak 29 November 2021 tersebut akan disalurkan ke masing – masing penerima secara bertahap.

“Ada info penting yang harus banget kamu ketahui nih, yaitu pencairan dana KJP Plus Tahap II Tahun 2021 akan dilaksanakan secara bertahap mulai tanggal 29 November 2021,” tulis pihak Bank DKI pada Senin, 29 November 2021 lalu melalui akun Instagram resmi @bank.dki.

Jika menengok pencairan KJP Plus pada tahap sebelumnya, dana bantuan tersebut cair mulai jenjang SD / MI di minggu pertama pencairan, disusul jenjang SMP / MTs, kemudian SMA / MA, dan SMK di minggu terakhir.

Baca Juga: Daftar KJP Plus Tahap 2 di Link Ini: Berikut Tanggal, Syarat, Cara Dapat Bantuan hingga Rp450 Ribu per Bulan

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x