Selain Home Alone, Ini Dia 5 Rekomendasi Film Natal Terbaik untuk Menemani Liburanmu

- 29 November 2020, 07:24 WIB
Film Last Christmas salah satu rekomendasi film natal untuk menemani liburan.
Film Last Christmas salah satu rekomendasi film natal untuk menemani liburan. /Tangkap layar https://www.universalpictures.com/movies/last-christmas

BERITA SLEMAN-Keceriaan Natal tahun ini akan lebih hangat jika ditemani tontonan menarik dari sederet film natal yang bisa dijadikan rekomendasi untuk menemani liburanmu bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Selain film Home Alone, rupanya ada banyak film yang dapat dijadikan hiburan dikala liburan Natal. Sederet rekomendasi film ini akan sukses membuatmu terharu, tertawa dan terhibur.

Berikut 5 rekomendasi film Natal terbaik untuk menemani liburanmu:

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Tanpa Batas Waktu, Soundtrack Sinetron Ikatan Cinta RCTI

  1. Last Christmas

Film yang telah tayang tahun 2019 lalu, masih menyenangkan untuk ditonton di setiap moment Natal. Film ini bercerita tentang Katarina atau Kate (Emilia Clarke), perempuan yang merasa hidupnya berantakan. Ia merupakan pekerja di sebuah toko aksesoris, dan baru saja sembuh dari penyakitnya.

Suatu ketika, Kate melihat seorang pria aneh mondar-mandir di area tokonya. Ia adalah Tom (Henry Golding), kurir relawan yang akan mengubah hidup Kate, dan Kate yang juga akan mengubah hidup Tom.

Film bergenre komedi romantis ini akan menyuguhkan cerita hangatnya natal, dan makna kehidupan yang dapat diambil dari setiap karakter.

  1. The Grinch

Tayang tahun 2018, Film animasi ini masih menarik untuk ditonton saat Natal tiba. Grinch merupakan sosok yang sangat membenci Natal.

Ia akan mencuri semua dekorasi dan hadiah natal di kota, serta merusak perayaan Natal Whoville.

Film animasi CGI garapan Illumination ini merupakan film yang berdasarkan buku How The Grinch Stole Christmas! Oleh Dr. Seuss.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x