Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Minggu 29 November 2020: Al dan Andin Sedih, Reyna Anak Elsa?

- 29 November 2020, 07:54 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode terbaru malam ini, Minggu 29 NOvember 2020 di RCTI
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode terbaru malam ini, Minggu 29 NOvember 2020 di RCTI /Tangkap layar instagram.com/@mnc_picture

BERITA SLEMAN - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta selalu dinanti-nantikan pemirsa. Termasuk episode terbaru yang akan tayang malam ini, Minggu 29 November 2020 di RCTI.

Sinopsis ini merupakan bocoran cerita dari preview episode yang tayang tadi malam. Sinetron Ikatan Cinta malam ini diprediksi akan membawa suasana sedih ke penonton.

Bagaimana tidak, Andin dan Al harus rela kehilangan Reyna yang dijemput oleh pengurus panti asuhan tempat tinggal lamanya dulu.

Hal ini dikarenakan Andin dan Al atau Aldebaran dianggap lalai dalam menggurus Reyna. Reyna sudah dua kali mengalami masalah selama diadopsi oleh Andin dan Aldebaran.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Minggu 29 November 2020: Top Speed, MotoGP Award, Ada Show

Reyna pernah terkunci di kamar mandi dan ketahuan pengurus panti. Tadi malam, Reyna bahkan diculik.

Namun Nino dan Al berhasil menyelamatkannya. Kini bahkan Al sudah mulai menaruh perhatian yang lebih kepada Andin setelah Reyna kembali bersama mereka.

Sayangnya, kebahagiaan Al dan Andin hanya sementara. Mereka tidak lagi bisa bersendau gurau dengan Reyna karena pengurus panti menjemput anak asuhnya.

Baca Juga: Selain Home Alone, Ini Dia 5 Rekomendasi Film Natal Terbaik untuk Menemani Liburanmu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x