Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 15 Mei 2021: Gara-gara Ricky, Elsa Depresi Hingga Tak Sadarkan Diri

- 15 Mei 2021, 11:31 WIB
Berikut merupakan Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta hari ini 15 Mei 2021: Elsa kaget hingga pingsan di Mall
Berikut merupakan Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta hari ini 15 Mei 2021: Elsa kaget hingga pingsan di Mall /Tangkapan Layar rcti.com

BERITA SLEMAN - Elsa tak sadarkan diri gara-gara dihantui oleh Ricky. Al terus ancam Elsa setelah meninggalkan Reyna sendirian di mall.

Berikut adalah sinopsis beserta bocoran Ikatan Cinta hari ini 15 Mei 2021. Ikatan Cinta dapat Anda saksikan di RCTI setiap pukul 20.00 WIB.

Dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran), Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa) dan Evan Sanders (El Nino) dan lainnya, Ikatan Cinta terus menjadi sinetron nomor satu di Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 14 Mei 2021: Gara-gara Elsa dan Mama Sarah, Papa Surya Dicelakakan Ricky?

Sebelumnya, Andin dinyatakan hamil hingga membuat Aldebaran (Al) semakin protektif kepada istrinya tersebut.

Di lain sisi, Al bimbang untuk mengungkapkan kebenaran soal Reyna kepada Andin. Saat masa kritis sebelumnya, Al telah berjanji kepada Angga untuk mengungkap isi surat uji lab DNA Reyna dari Angga kepada Mama Rossa dan terutama kepada Andin.

Namun, melihat kondisi Andin yang sedang hamil, Rendy, menyarankan agar Al tak memberitahu dulu isi surat tersebut. Jika Andin terguncang, akan membahayakan kesehatan Andin dan janinnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV dan Streaming RCTI Hari Ini 9 Mei 2021: Hafiz Indonesia hingga Ikatan Cinta Hadir Temani Anda

Al makin bimbang. Ia mengingat bahwa tiap kali ia jujur, Andin selalu mendapat masalah. Setahun yang lalu, saat dia jujur kepada Andin, Andin kemudian dipenjara.

Di penjara juga, Andin melahirkan Reyna. Al tak mau lagi membuat Andin menderita dengan sebuah kejujuran darinya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x