Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 8 Mei 2021: Mama Sarah Terekam di Rumah Ricky, Elsa dalam Ancaman Al

- 8 Mei 2021, 10:36 WIB
 Foto Al yang berniat mengungkap kebohongan Elsa yang fitnah Andin dalam Ikatan Cinta.
Foto Al yang berniat mengungkap kebohongan Elsa yang fitnah Andin dalam Ikatan Cinta. /Tangkapan Layar rctiplus.com

BERITA SLEMAN - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Sabtu 8 Mei 2021. Al mengancam Elsa akan membongkar semua kebohongan Elsa. Mama Sarah sialnya terekam CCTV rumah Ricky sebelum terjadi kebakaran.

Cerita Ikatan Cinta terus mengundang penasaran penonton di setiap jam tayangnya. Adu peran antara Amanda Manopo (Andin), Aldebaran (Arya Saloka) dan Glenca Chysara (Elsa) terus menarik untuk ditonton.

Di episode sebelumnya, Elsa pergi ke rumah sakit untuk menemui Aldebaran (Al) untuk menanyakan uji tes DNA milik Reyna. Elsa akhirnya tahu kalau Al telah mengetahui muslihatnya selama ini. 

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini 8 Mei 2021: Nia Ramadhani di Nyonya Boss akan Hadir Pagi Ini

Elsa yang terancam kemudian panik seharian. Ia pergi ke rumah dan memikirkan rencana bagaimana agar selamat dari ancaman Al.

Ia kemudian menelpon Andin untuk menanyakan apa penyakit Al dan kapan kira-kira suami Andin tersebut pulih.

Andin menjelaskan bahwa Al mengalami epidural hematoma. Satu penyakit di mana darah masuk dan menumpuk pada ruang yang ada di antara tulang tengkorak dan lapisan yang menyelimuti otak atau disebut dura.

"Mas Al dengan obat dan proses penyembuhan yang dijalani diperkirakan akan sembuh tiga bulan lagi," jelas Andin melalui ponsel.

Baca Juga: Ramalan Shio Besok 8 Mei 2021: Peruntungan akan Menghampiri 12 Shio Ini

Elsa sedikit lega mendengarnya, tapi ia terus berupaya agar Al tak membocorkan semua keburukan Elsa, termasuk sebagai dalang yang membunuh Roy.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x