Link Streaming Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 5 Juni 2021: Akhirnya Andin Tahu Fakta Tentang Reyna

- 5 Juni 2021, 18:32 WIB
Live streaming Ikatan Cinta, Sabtu 5 Juni 2021.
Live streaming Ikatan Cinta, Sabtu 5 Juni 2021. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu 5 Juni 2021 pukul 19.30 WIB hadir menemani akhir pekan. Berikut link streaming yang live di RCTI dan Vidio.com.

Berbagai kendala kehidupan rumah tangga seperti tak pernah surut membayangi Andin (diperankan Amanda Manopo) dan Aldebaran (diperankan Arya Saloka). Ikatan Cinta toh masih mampu menghipnotis banyak kalangan.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin tampak kecewa dengan fakta bahwa kuburan anaknya ternyata kosong. Sebelumnya, Anak Andin bernama Nindy dikabarkan meninggal saat persalinan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Baca Juga: Jadwal Siaran TV Trans7 Hari Ini, 5 Juni 2021: Kualifikasi MotoGP 2021 Tayang Malam Ini

Namun, faktanya adalah Nindy yang masih hidup dibuang oleh Elsa ke panti asuhan. Ikatan Cinta semakin menarik ketika akhirnya perlahan fakta-fakta mulai terungkap.

Aldebaran memberi tahu Andin apa yang sebenarnya ia ketahui soal makam palsu Nindy. Aldebaran berusaha untuk memberikan bukti-bukti agar Andin percaya dengan apa yang akan ia katakan.

Kemudian, Andin menghubungi Elsa untuk mengajak bertemu. Andin ingin tahu anaknya di mana dan sekarang sedang dala kondisi seperti apa.

Elsa yang gugup setelah ditelepon Andin berkonsultasi kepada Mama Sarah. Namun, ibunya itu tak mau mencampuri lagi permasalahan Elsa.

Baca Juga: Uji Coba EURO 2021: Prediksi dan Link Live Streaming Spanyol vs Portugal, Kickoff 00.30 WIB di TV Online

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah