Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Rabu 23 Juni: FTV Ditinggal Nikah Aku Rapopo akan Temani Siang Anda

- 23 Juni 2021, 07:00 WIB
Jadwal acara TV SCTV untuk hari ini, Rabu 23 Juni 2021. Berbagai judul FTV dan Serial Badai Pasti Berlalu akan temani Anda.
Jadwal acara TV SCTV untuk hari ini, Rabu 23 Juni 2021. Berbagai judul FTV dan Serial Badai Pasti Berlalu akan temani Anda. /Instagram/@badaipastiberlalu.sctv

BERITA SLEMAN - Acara-acara seru akan temani Anda, termasuk beberapa judul Film Televisi Indonesia (FTV). Berikut adalah jadwal acara TV SCTV untuk hari ini, Rabu 23 Juni 2021. 

Pada pukul 08.00 WIB, tayangan FTV berjudul Robin Hood Dari Garut akan sapa pemirsa setia SCTV. FTV ini dibintangi oleh Ryan Delon dan Sahila Hisyam sebagai pemeran utamanya.

Lalu, pada siang hari, FTV berjudul Gebetanku Brondong Alay dan Ditinggal Nikah Aku Rapopo akan tayang di SCTV. Kedua FTV berturut-turut hadir pada pukul 12.30 WIB dan 13.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Andin Siap Proses Elsa ke Polisi, Tayang di RCTI

Ditinggal Nikah Aku Rapopo adalah FTV yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan ditayangkan di SCTV. FTV ini dibintangi oleh Rizky Alatas, Valerie Tifanka, Rendi Jhon, Chatrine Elshad, Talitha Curtis dan Wieshely Brown.

Lantas, Dari Jendela SMP akan tayang pada pukul 16.30 WIB. Dilanjutkan oleh serial Buku Harian Seorang Istri. Sinetron mengisahkan pernikahan paksa antara Nana dan Dewa Buana. Tayang mulai pukul 18.00 WIB.

Setelah itu, hadir serial Badai Pasti Berlalu pada pukul 20.15 WIB dan dilanjutkan sinetron Keajaiban Cinta yang akan tayang selama 1,5 jam.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Andin Siap Proses Elsa ke Polisi, Tayang di RCTI

Simak jadwal acara TV SCTV untuk hari ini, Rabu 23 Juni 2021 selengkapnya:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah