Live Streaming Ikatan Cinta di RCTI Plus Tayang 19.30 WIB: Andin dan Aldebaran Kumpulkan Bukti Kematian Roy

- 26 Juni 2021, 08:00 WIB
Ikatan Cinta bisa ditonton mulai pukul 19.30 WIB hari ini, Sabtu 26 Juni 2021. Berikut live streaming di RCTI Plus dan Vidio.
Ikatan Cinta bisa ditonton mulai pukul 19.30 WIB hari ini, Sabtu 26 Juni 2021. Berikut live streaming di RCTI Plus dan Vidio. /Tangkap layar: RCTI Plus

BERITA SLEMAN - Pemirsa yang tak bisa menonton Ikatan Cinta dari rumah, kini Ikatan Cinta akan hadir di live streaming RCTI Plus dan Vidio. Tayang mulai pukul 19.30 WIB hari ini, Sabtu 26 Juni 2021.

Setelah dapat rekor terbarunya, Ikatan Cinta akan tampilkan episode terbaiknya. Belakangan, sinetron nomor satu di Indonesia ini kembali pecahkan rekor dengan audience share sebanyak 54,3 persen.

"Dituainya prestasi ini tentu tak luput dari dukungan pemirsa setia serial Ikatan Cinta hingga hari ini," tulis akun Instagram resmi @ikatancinta.mncp.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini, 24 Juni 2021: Ikatan Cinta Tayang Pukul 19.45 WIB, Ini Bocoran Kisah Selanjutnya

Diketahui, jika Ikatan Cinta tayang perdana pada tanggal 19 Oktober 2020. Dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders hingga Glenca Chysara.

Sebelum menuju link live streaming Ikatan Cinta, baiknya kita simak dulu sinopsis serial ini berkaca dari episode sebelumnya.

Sinopsis Ikatan Cinta

Pada episode tadi malam, Ricky tak bisa menghentikan Rendy yang dalam misi Majalah Couple. Hal itu diketahui Aldebaran, dan Ricky disidang Aldebaran dan Andin untuk tidak lagi berbohong, karena kebenaran sebentar lagi akan terungkap.

Aldebaran menegaskan bahwa saat ini ia sudah tahu jika empat tahun lalu bukan Ricky yang sudah menghamili Elsa. Aldebaran semakin yakin jika Elsa menutupi kebenaran bahwa laki-laki yang dimaksud selama ini adalah Roy.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah