Profil Arya Saloka: Puluhan Kali Lakoni Syuting FTV, Berujung Sukses di Ikatan Cinta hingga Disebut Mas Al

- 27 Juni 2021, 15:29 WIB
Simak profil Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta  yang belum diketahui banyak orang ini.
Simak profil Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang belum diketahui banyak orang ini. /Instagram.com/@arya.saloka

BERITA SLEMAN – Siapa yang tak tahu dengan Arya Saloka? Namanya semakin kerap disebut setelah sukses berperan menjadi Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Dengan sikap Aldebaran yang dingin dan terkadang arogan di sinetron Ikatan Cinta, bikin nama Arya Saloka digandrungi oleh banyak fans perempuan dari segala umur.

Lelaki dengan nama Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo atau yang dikenal dengan nama Arya Saloka ini lahir pada 27 Juni 1991 di Denpasar, Bali. Hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke-30.

Baca Juga: Live Streaming Ikatan Cinta di RCTI Plus Tayang 19.30 WIB: Andin dan Aldebaran Kumpulkan Bukti Kematian Roy

 

Arya Saloka lahir dari pasangan Murtiningsih Hardono dan Hardono Surowilogo. Mereka beragama Islam. Selain berakting, Mas Al (sebutan Arya Saloka dari fansnya) juga kerap bermain badminton atau bulu tangkis.

Pada 6 Agustus 2017, Arya Saloka menikah dengan perempuan bernama Putri Anne. Keduanya dikarunia seorang putra bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Arya Saloka pernah menjadi salah satu mahasiswa di Universitas Negeri Malang, pada saat itu mengambil jurusan Pendidikan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat 25 Juni 2021: Ikatan Cinta Siap Temani Malam Hari Anda

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah