Sinopsis Blood Father, Film Aksi Mel Gibson Lindungi Anak dari Kartel Narkoba

- 16 Juli 2021, 14:48 WIB
Film Blood Father mengisahkan aksi dari seorang ayah yang dibintangi oleh Mel Gibson, dalam misi menyelamatkan anaknya dari pembunuhan.
Film Blood Father mengisahkan aksi dari seorang ayah yang dibintangi oleh Mel Gibson, dalam misi menyelamatkan anaknya dari pembunuhan. /Tangkap layar Youtube.com/@Lionsgate Movies

BERITA SLEMAN - Film Blood Father mengisahkan aksi dari seorang ayah yang dibintangi oleh Mel Gibson, dalam misi menyelamatkan anaknya dari pembunuhan.

Blood Father menjadi satu dari tiga film yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat 16 Juli 2021 mulai pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis singkatnya.

Film Blood Father yang rilis pada 26 Agustus 2016 ini, diangkat dari cerita novel buatan Peter Craig dengan judul yang sama.

Baca Juga: Sinopsis Ghost In The Shell, Ketika Scarlett Johansson Jadi Manusia Setengah Robot

Blood Father dibintangi oleh Mel Gibson, juga Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Parks, William H. Macy, Miguel Sandoval, Dale Dickey, Richard Cabral, Daniel Moncada dan Ryan Dorsey.

Disutradarai Jean Francois Richet dan naskahnya ditulis oleh Peter Craig, Blood Father mendapat rating 6 dari 10 di situs iMDb.

Sedangkan untuk pendapatan, film berdurasi 1 jam 26 menit ini mendapat keuntungan lebih dari 6 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Sinopsis Maggie: Film yang Berkisah Arnold Schwarzenegger dan Anaknya yang Zombie

Sinopsis Blood Father

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x