Sinopsis Empire State, Aksi The Rock Dwayne Johnson Pecahkan Kasus Perampokan

- 21 Juli 2021, 17:52 WIB
Empire State mengisahkan kisah nyata perihal perampokan di sebuah perusahaan otomotif, dilakukan oleh pihak sekuriti perusahaan itu sendiri.
Empire State mengisahkan kisah nyata perihal perampokan di sebuah perusahaan otomotif, dilakukan oleh pihak sekuriti perusahaan itu sendiri. /Tangkap layar imdb.com

BERITA SLEMAN - Empire State adalah film yang dibintangi Dwayne Johnson atau kerap dijuluki The Rock, yang berperan sebagai detektif yang mengungkap perampokan.

Adapun film Empire State akan tayang di Bioskop Trans TV pada 21 Juli 2021 mulai pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis singkatnya.

Empire State mengisahkan kisah nyata perihal perampokan di sebuah perusahaan otomotif, dilakukan oleh pihak sekuriti perusahaan itu sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Rise of Empires: Ottoman Part 2, Taktik Cerdik Muhammad Al Fatih di Pertempuran Konstantinopel

Kasus itu terjadi pada tahun 1982 dan hingga kini disebut sebagai perampokan terbesar di sejarah Amerika Serikat (AS).

Empire State disutradarai oleh Dito Montiel dengan dirilis pertama kali di bioskop pada 2013 lalu. Dibintangi oleh Liam Hemsworth, Emma Roberts, dan Dwayne Johnson alias The Rock.

Didistribusikan oleh Lionsgate, film Empire State yang berdurasi 94 menit hanya meraup keuntungan sebesar 1,2 juta dolar AS.

Baca Juga: Sinopsis Marauders, Ketika Bruce Willis Terjebak dalam Konspirasi Perampokan Bank

Pada situs IMDb, film ini punya rating 5,2/10. Sementara di Rotten Tomatoes hanya mencantumkan skor audiens sebesar 24 persen.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x