Sinopsis Rise of Empires: Ottoman Part 1, Kisah Muhammad Al Fatih Rebut Konstantinopel dari Romawi

- 19 Juli 2021, 18:31 WIB
Rise of Empires: Ottoman adalah film yang bercerita mengenai kematian Sultan Ottoman Murad II tahun 1451 yang berdampak pada peperangan Ottoman versus Romawi.
Rise of Empires: Ottoman adalah film yang bercerita mengenai kematian Sultan Ottoman Murad II tahun 1451 yang berdampak pada peperangan Ottoman versus Romawi. /Instagram.com/@riseofempiresnetflix

BERITA SLEMAN - Rise of Empires: Ottoman adalah film yang berkisah tentang penaklukan Konstantinopel oleh Sultan Mehmed II atau Muhammad Al Fatih, versi Barat.

Adapun film Rise of Empires: Ottoman akan tayang pada Senin, 19 Juli 2021 di Bioskop Trans TV mulai pukul 23.30 WIB. Berikut sinopsis singkatnya.

Rilis pada 24 Januari 2020 di Netflix, Rise of Empires: Ottoman bercerita mengenai kematian Sultan Ottoman Murad II tahun 1451 yang berdampak pada peperangan Ottoman versus Romawi.

Baca Juga: Sinopsis Raiders Of The Lost Ark, Kisah Awal dari Indiana Jones Si Pemburu Harta Karun

Film Rise of Empires: Ottoman ditulis oleh Kelly McPherson sekaligus produser. Dan disutradarai oleh Emre Sahin.

Film yang banyak melakukan pengambilan di Istanbul, turki tersebut dibintangi oleh sejumlah artis, antara lain: Cem Yigit Uzumoglu, Tommaso Basili, Sellim Bayraktar, Tuba Buyukustun, Damla Sonmez, dan Osman Sonant.

Jika menilik situs IMDb, film Rise of Empires: Ottoman punya rating 7,9 dari 10 berdasar 20.000 lebih suara. Sedang di Rotten Tomatoes, karya ini mencatat 90 persen skor audiens.

Baca Juga: Sinopsis Film Mile 22, Ketika Iko Uwais Jadi Polisi Pengkhianat Negara

Sinopsis film Rise of Empires: Ottoman Episode 1-2

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x