Sinopsis Raiders Of The Lost Ark, Kisah Awal dari Indiana Jones Si Pemburu Harta Karun

- 19 Juli 2021, 18:01 WIB
Raiders Of The Lost Ark adalah film pertama dari kisah Indiana Jones si pemburu harta karun.
Raiders Of The Lost Ark adalah film pertama dari kisah Indiana Jones si pemburu harta karun. /Tangkap layar wikipedia.org

BERITA SLEMAN - Raiders Of The Lost Ark adalah film pertama dari kisah Indiana Jones si pemburu harta karun. Tayang perdana pada 1981 silam.

Film Raiders Of The Lost Ark dapat disaksikan di Bioskop Trans TV pada 19 Juli 2021 mulai pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis singkatnya.

Adalah film yang terbilang lawas, Raiders Of The Lost Ark masih layak untuk kita tonton dengan keluarga malam ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Mile 22, Ketika Iko Uwais Jadi Polisi Pengkhianat Negara

Disutradarai oleh Steven Spielberg, Raiders Of The Lost Ark adalah sekuel pertama dari franchise film Indiana Jones dan yang paling laris.

Dibintangi oleh Harrison Ford, Karen Alen, Paul Freeman, John Rhys Davies, Ronald Lacey dan Denholm Elliot, Raiders Of The Lost Ark mampu memenangkan 5 Piala Oscar.

Baca Juga: 3 Film Korea Terbaru 2021 Terbaik, Tak Kalah Seru dengan Parasite dan Bisa Ditonton Bersama Keluarga

Berdurasi hanya 65 menit, Raiders Of The Lost Ark menceritakan petualangan Indiana Jones saat berusaha mendapatkan artefak Golden Idol. Misi tersebut mengharuskannya untuk menuju Peru. Dalam misi tersebut ada beberapa kendala yang menghalanginya.

Adapun film yang diproduksi Paramount Pictures dan Lucas Film tersebut punya rating tinggi di IMDb dengan skor 8,4 dari 10.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x