Sinopsis The Legend of Hercules, Ketika Pahlawan Yunani Mengejar Cintanya dalam Pembuangan

- 25 Juli 2021, 20:50 WIB
Kisah lengkap dari sinopsis The Legend of Hercules hanya di Trans TV pada hari ini, 25 Juli 2021 mulai pukul 23.30 WIB.
Kisah lengkap dari sinopsis The Legend of Hercules hanya di Trans TV pada hari ini, 25 Juli 2021 mulai pukul 23.30 WIB. /Tangkap layar imdb.com

BERITA SLEMAN - The Legend of Hercules akan hadir di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu 25 Juli 2021 mulai pukul 23.30 WIB. Berikut sinopsis singkatnya.

Film The Legend of Hercules adalah film garapan Renny Harlin dan mengisahkan pahlawan dalam mitos Yunani, Hercules yang dikhianati oleh ayah tirinya, The King.

Adapun sebelum menukangi The Legend of Hercules, Renny Harlin menyutradarai beberapa film box office. Sebut saja 'Deep Blue Sea' (1999), 'Exorcist: The Beginning' (2004), dan 'The Covenant' (2006).

Baca Juga: Sinopsis Riddick, Film Ketika Vin Diesel Hidup di Planet Penuh Alien

Deretan aktor dan aktris yang membintangi The Legend of Hercules di antaranya, adalah Kellan Lutz, Gaia Weiss, Scott Adkins, Roxanne McKee, Liam Garrigan dan Rade Serbedzija.

Sementara itu, film yang berdurasi 1 jam 39 menit ini memperoleh pendapatan lebih dari 61 juta dolar AS dari penayangannya di seluruh dunia.

Sementara itu, situs IMDb mencatatkan rating 4,2 dari 10. Dan, The Legend of Hercules pernah memperoleh penghargaan dalam ajang Young Hollywood Awards 2014 dalam kategori Super Superhero.

Baca Juga: Sinopsis 12 Strong, Ketika Pasukan Amerika Serikat Invasi Afghanistan untuk Serang Taliban

Sinopsis film The Legend of Hercules

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah