Sinopsis Film Overdrive di Bioskop TRANSTV, Misi Perampokan Mobil Mewah

- 28 Juli 2021, 19:42 WIB
Sinopsis film Overdrive akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari ini, Rabu 28 Juli 2021 mulai pukul 21.30 WIB.
Sinopsis film Overdrive akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari ini, Rabu 28 Juli 2021 mulai pukul 21.30 WIB. /Tangkap layar imdb.com

BERITA SLEMAN - Overdrive merupakan film yang dirilis 2017, dan diproduksi oleh Overdrive Production bisa jadi pilihan untuk ditonton malam ini.

Adapun film Overdrive akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari ini, Rabu 28 Juli 2021 mulai pukul 21.30 WIB. Simak sinopsis singkatnya.

Overdrive menghadirkan aktor Scott Eastwood sebagai bintang utamanya. Scott merupakan putra sutradara dan aktor kenamaan Hollywood, Clint Eastwood.

Baca Juga: Sinopsis The Divergent Series: Allegiant, Ada Dunia Baru yang Dicari Tris dan Four

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini, Rabu 28 Juli 2021: Ada Mr. Bean, Detective Conan dan Drakor Pinocchio

Film Overdrive adalah kisah dua bersaudara spesialis perampok mobil mewah. Namun, pada suatu hari mereka ketahuan oleh pemilik mobil yang ternyata punya koneksi dan kekuataan hingga ke pemerintah pusat.

Overdrive lantas bermula setelah kedua pencuri bersepakat dengan bos mafia yang telah memergoki aksi mereka. Dua pencuri itu akan mencuri mobil mewah milik musuh dari bos mafia tersebut.

Situs IMDb mencatatkan rating untuk Overdrive pada skor 5, dari 10. Film berdurasi 1 jam 33 menit ini telah mengemas pendapatan lebih dari 9 juta dolar AS.

Baca Juga: Sinopsis Film The Nice Guys: Ketika Russel Crowe dan Ryan Gosling Terlibat Konspirasi Besar Tahun 1970-an

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x