Sinopsis The Divergent Series: Insurgent, Tayang di Bioskop Trans TV

- 27 Juli 2021, 17:13 WIB
The Divergent Series: Insurgent akan jadi film pertama yang tayang di Bioskop Trans TV, 27 Juli 2021 pukul 19.30 WIB.
The Divergent Series: Insurgent akan jadi film pertama yang tayang di Bioskop Trans TV, 27 Juli 2021 pukul 19.30 WIB. /Tangkap layar imdb.com

BERITA SLEMAN - The Divergent Series: Insurgent adalah sekuel kedua dari film trilogi Divergent. Bergenre Sci-fi, petualangan, dan aksi. Berikut sinopsis singkatnya.

Adapun The Divergent Series: Insurgent akan jadi film pertama yang tayang di Bioskop Trans TV, 27 Juli 2021 pukul 19.30 WIB.

The Divergent Series: Insurgent adalah film yang mengisahkan pemberontakan golongan Divergent dari tirani. Dan mereka pun menemui petualangan baru.

Baca Juga: Sinopsis Precious Cargo, Film Dibintangi Bruce Willis yang Ditipu oleh Mantan Pacar

The Divergent Series: Insurgent rilis pada 2015, dan dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo James, Ansel Elgort, Ray Stevenson, Kate Winslet, Naomi Watts.

Disutradarai oleh Robert Schwentke, The Divergent Series: Insurgent punya skor 28 persen tomatometer dari kritikus film serta 58 persen skor penonton di Rotten Tomatoes.

Sedang di IMDb, The Divergent Series: Insurgent punya rating sebesar 6.2 dari 10 poin berdasarkan 224.000 lebih reveiwer yang berpartisipasi.

Menyoal pendapatan, The Divergent Series: Insurgent berhasil raup 297 juta dolar AS lebih untuk penayangan globalnya.

Baca Juga: Sinopsis Hometown Cha Cha Cha Tayang Agustus 2021 di Netflix, Tampilkan Kim Seon Ho Pemain Drakor Start Up

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x