Sinopsis The Expendables 2, Film Aksi Kombinasi Sylvester Stallone, Jet Li dan Jason Statham

- 3 Agustus 2021, 16:30 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film The Expendables 2 akan tayang di Bioskop Trans TV 3 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB.
ILUSTRASI - Sinopsis film The Expendables 2 akan tayang di Bioskop Trans TV 3 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB. /PIXABAY/HolgersFotografie

BERITA SLEMAN - The Expendables 2 melanjutkan sekuel dari The Expendables, masih dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jet Li dan Jason Statham, film ini menyuguhkan aksi mereka.

Adapun film The Expendables 2 akan tayang di Bioskop Trans TV 3 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB. Simak sinopsis singkatnya.

The Expendables 2 adalah film yang berkisah mengenai kelompok tentara bayaran yang bernama "The Expendables" yang menyelesaikan misi, hingga aksi balas dendam.

Baca Juga: Sinopsis Crank: High Voltage di Bioskop Trans TV, Film Aksi Jason Statham Ambil Alat Vitalnya Kembali

Baca Juga: Sinopsis Mechanic Ressurection Tayang di Bioskop Trans TV, Film Duel Akting Jason Statham dan Jessica Alba

Tak hanya Sylvester Stallone, Jet Li dan Jason Statham, The Expendables 2 juga mengehadirkan aktor aktris ternama Hollywood seperti olph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger.

Adapun The Expendables 2 disutradarai oleh Simon West, ditulis oleh Richard Wenk dan Sylvester Stallone dan berdasarkan cerita oleh Ken Kaufman, David Agosto dan Wenk.

Film ini dirilis di Eropa pada 16 Agustus 2012, dan di Amerika Utara pada 17 Agustus 2012. The Expendables 2 punya pendapatan lebih dari 314 juta dolar Amerika Serikat (AS) dari penayangan di seluruh dunia.

Baca Juga: Sinopsis Mechanic Ressurection Tayang di Bioskop Trans TV, Film Duel Akting Jason Statham dan Jessica Alba

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x