Link Streaming Ikatan Cinta dan Sinopsis Episode Hari Ini Rabu 4 Agustus 2021

- 4 Agustus 2021, 17:00 WIB
Link streaming dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini Rabu 4 Agustus 2021
Link streaming dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini Rabu 4 Agustus 2021 /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA SLEMAN - Simak link streaming nonton Ikatan Cinta dan sinopsis cerita hari ini Rabu 4 Agustus 2021. Semakin hari sinetron Ikatan Cinta semakin menarik. 

Perburuan tersangka sebenarnya pembunuh Roy telah terungkap. Elsa Andindita resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Ini setelah polisi menemukan bukti bahwa Elsa adalah pembunuh sebenarnya. Selain itu, keterangan dari Sumarno dan Papa Surya juga semakin meyakinkan polisi.

Namun sayang, saat akan dibawa ke penjara, Elsa berhasil kabur dari rumah. Pencarian di sekitar rumah tak menemui hasil.

Baca Juga: Sinopsis Lone Survivor di Trans TV, Film Biografi Seorang Tentara Memburu Pemimpin Taliban

Elsa pun pergi dan kemudian bertemu Riki. Riki tentu saja menyelamatkan Elsa. Mereka berdua kabur ke jauh dari Jakarta menuju Bogor.

Saat di perjalanan menuju hotel, Riki memiliki ide untuk mengganti style penampilan Elsa. Riki meminta Elsa untuk mengganti model rambutnya.

Elsa yang sempat menolak akhirnya menuruti saran dari Riki. Rambut Elsa yang panjang kemudian dipotong menjadi pendek. Tujuannya agar orang-orang tak mengenali sosok Elsa yang sedang jadi buronan.

Sisi lain, Nino meneyrahkan bukti HP Elsa ke polisi. Nino juga menjelaskan bahwa orang terakhir yang menghubungi Elsa adalah Riki.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x