Sinopsis Lone Survivor di Trans TV, Film Biografi Seorang Tentara Memburu Pemimpin Taliban

- 4 Agustus 2021, 13:10 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film Lone Survivor akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 4 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB.
ILUSTRASI - Sinopsis film Lone Survivor akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 4 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB. /PIXABAY/StockSnap

BERITA SLEMAN - Lone Survivor merupakan film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, dan mengisahkan sepasukan tentara yang diberi misi untuk menghabisi pemimpin Taliban.

Adapun film Lone Survivor akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 4 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB. Simak sinopsis singkatnya.

Lone Survivor adalah film yang menceritakan seorang tentara Amerika Serikat (AS) yang selamat dari penyergapan Taliban di Afghanistan.

Baca Juga: Jadwal Acara Live NET TV hari ini, Rabu 4 Agustus 2021: Ada Detective Conan dan Extraordinary You

Film berjudul Lone Survivor ini diadaptasi dari buku biografi Marcus Luttrell dengan tajuk serupa. Lantas, dibuatkan skenario oleh Peter Berg dan Marcus Luttrell sebagai konsultannya.

Lantas, film Lone Survivor juga dibintangi oleh aktor kenamaan Hollywood seperti Mark Wahlberg, Taylor Kitsch, Emile Hirsch, Ben Foster dan Eric Bana, serta diproduksi di bawah naungan Universal Studios.

Dilansir Box Office Mojo, Lone Survivor menghasilkan pendapatan sebanyak 309 juta dolar AS, padahal anggaran pembuatan filmnya hanya 40 juta dolar.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini, Rabu 4 Agustus 2021: Ikatan Cinta dan Deretan Sinetron Terbaik akan Hadir Hari Ini

Film yang dirilis pada awal 2014 itu mendapat skor 7,5 dari 10 di IMDb, sedangkan di situs Rotten Tomatoes sebanyak 75 persen penilaian diberikan dari kritikus, sementara 87 persen diberikan oleh para penonton.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x