Sinopsis Film Underworld di Bioskop Trans TV: Ketika Vampir vs Werewolf Berebut Darah Manusia

- 11 Agustus 2021, 15:10 WIB
ILUSTRASI - Film Underworld tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 11 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB, jika tak terjadi perubahan jam tayang.
ILUSTRASI - Film Underworld tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 11 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB, jika tak terjadi perubahan jam tayang. /PIXABAY/HolgersFotografie

BERITA SLEMAN - Underworld merupakan film fiksi, horor dan fantasi yang rilis pada 19 September 2003. Berkisah perseteruan vampir dan manusia serigala (werewolf).

Adapun film Underworld akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Rabu, 11 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB. Simak sinopsis singkatnya.

Underworld adalah film yang berkisah mengenai pertarungan abadi antara vampir dan werewolf. Hingga pada suatu waktu, mereka memperebutkan darah manusia yang begitu langka.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TRANS7 Live Hari Ini, 11 Agustus 2021: Jejak Petualang, Mata Najwa, dan Lapor Pak!

Disutradarai oleh Lens Wiseman, yang juga sebagai penulis skenario dengan Danny McBridge dan Kevin Grevioux, film Underworld mampu menjadi pemenang Cinescape Genre Face of the Future Award dalam ajang Academy of Science Fiction, Fantasy & Horror Films tahun 2004.

Sedangkan untuk para aktor yang terlibat dalam film Underworld, antara lain: Kate Beckinsale, Scott Speedman, Shane Brolly, Michael Sheen, dan Bill Nighy.

Berdurasi 2 jam 1 menit, Underworld diberi skor 7.0 dari 10 melalui 256 penilaian di IMDb. Sedangkan untuk pendapatan, film ini mampu mengemas pendapatan lebih dari 95 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Sinopsis Film Vice Tayang di Bioskop Trans TV, Ketika Bruce Willis Jadi Pemilik Resor Misterius

Sinopsis film Underworld

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah