Sinopsis Hunter Killer di Bioskop Trans TV, Film Aksi Gerard Butler Ungkap Kudeta Presiden Rusia

- 12 Agustus 2021, 17:53 WIB
Cuplikan film Hunter Killer. Berikut sinopsis film Hunter Killer yang tayang di Bisokop Trans TV malam ini: aksi Gerard Butler gagalkan kudeta presiden Rusia.
Cuplikan film Hunter Killer. Berikut sinopsis film Hunter Killer yang tayang di Bisokop Trans TV malam ini: aksi Gerard Butler gagalkan kudeta presiden Rusia. /Tangkap layar imdb.com/Hunter Killer

 

BERITA SLEMAN – Sinopsis film Hunter Killer yang bisa Anda baca di artikel ini akan tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis, 12 Agustus 2021 pukul 21:30 WIB.

Hunter Killer adalah film point-and-shoot berdasarkan novel yang ditulis oleh mantan Marinir George Wallace dan Don Keith.

Dalam film, naskah Hunter Killer ditulis oleh Arne Schmidt dan Jamie Moss dan disutradarai oleh Donovan Marsh.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta dan Sinopsis Hari Ini Kamis 12 Agustus 2021: Nino Ceraikan Elsa!

Film ini juga ada partisipasi banyak aktor terkenal seperti Gerard Butler, Gary Oldman, Michael Nikvist dan Linda Cardellini.

Dirilis pada tahun 2018, film Hunter Killer mendapat rating 6,6/10 di IMDb. Dan punya penghasilan dengan jumlah kotor 31 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Sinopsis Film Hunter Killer

Film ini bermula ketika Joe Glass (Gerard Butler) bersama pasukannya diminta menyelidiki karamnya kapal selam USS Tampa Bay di perairan Barent Rusia. Dalam misi ini Joe Glass pun menemukan sejumlah kejangalan atas karamnya kapal angkatan laut AS itu.

Baca Juga: Sinopsis Transformer: Age of Extinction di Bioskop Trans TV, Film Tentang Autobots yang Dimusuhi Manusia

Karamnya kapal USS Tampa Bay diindikasikan berhubungan dengan kabar mengenai rencana kudeta yang akan dilakukan terhadap presiden Rusia. Pasukan khusus angkatan laut AS, Navy Seal pun telah dikerahkan untuk memantau rencana kudeta ini di pangkalan laut Rusia di wilayah Polyarny.

Rencana kudeta terhadap presiden Rusia ternyata benar terjadi, dan Mentri Pertahanan Rusia, Laksamana Dmitri Durov (Michael Grov) adalah dalang di balik hal ini. Durov berencana menggulingkan presiden Rusia dan memulai perang duni ketiga setelah berkuasa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah