Sinopsis Transformer: Age of Extinction di Bioskop Trans TV, Film Tentang Autobots yang Dimusuhi Manusia

- 11 Agustus 2021, 17:31 WIB
ILUSTRASI - Transformers: Age of Extinction akan tayang malam ini, Rabu 11 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.
ILUSTRASI - Transformers: Age of Extinction akan tayang malam ini, Rabu 11 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Transformer: Age of Extinction merupakan film yang dibintangi Mark Wahlberg, dan merupakan sekuel keempat dari waralaba Transformers.

Adapun Transformers: Age of Extinction akan tayang malam ini, Rabu 11 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Simak sinopsis singkatnya.

Transformers: Age of Extinction adalah film yang merupakan sekuel Transformers: Dark of the Moon yang bersetting 4 tahun setelah penyerangan di Chicago.

Baca Juga: Sinopsis Film Underworld di Bioskop Trans TV: Ketika Vampir vs Werewolf Berebut Darah Manusia

Saat itu, para Autobots telah diburu oleh para CIA dan creator. Umat manusia telah kehilangan kepercayaan kepada para makhluk ini.

Disutradarai oleh Michael Bay dan diproduseri oleh Steven Spielberg, Transformers: Age of Extinction untuk pertama kalinya tak melibatkan Shia LaBeouf. Seluruh cast adalah pemeran baru.

Para bintang yang terlibat antara lain Mark Wahlberg, Micola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, kelsey Grammer, dan Titus Welliver. Transformers: Age of Extinction dirilis 27 Juni 2014 dengan durasi 2 jam 45 menit.

Baca Juga: Sinopsis Film Vice Tayang di Bioskop Trans TV, Ketika Bruce Willis Jadi Pemilik Resor Misterius

Dalam situs IMDb, Transformers: Age of Extinction punya rating 5,6 dari 10 berdasar 303.257 pendapat. Sedangkan untuk penghasilan, film ini mampu meraup lebih dari 1,1 miliar dolar Amerika Serikat (AS).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah