Jadwal Tayang dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini, 14 Agustus 2021: Nino Nekat Tes DNA Reyna Tanpa Izin Andin

- 14 Agustus 2021, 19:35 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 14 Agustus 2021 di RCTI yang akan tayang pada jadwal 20.30 WIB.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 14 Agustus 2021 di RCTI yang akan tayang pada jadwal 20.30 WIB. /Tangkap layar Vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA SLEMAN - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 14 Agustus 2021 pukul 20:30 WIB di RCTI akan menceritakan Nino yang nekat tes DNA Reyna tanpa sepngetahuan dan seizin Aldebaran dan Andin.

Adapun sinetron Ikatan Cinta kian menarik untuk disaksikan setelah berbagai puzzle misteri mulai terangkai dan punya gambaran jelas.

Untuk pemirsa baru Ikatan Cinta, BERITA SLEMAN akan uraikan sinopsis yang telah ada pada episode sebelumnya, dan mencoba untuk memprediksi episode malam ini yang punya jadwal tayang pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Film Underworld: Evolution di Bioskop Trans TV: Sejarah Perseteruan Vampir vs Lycan

Sinopsis Ikatan Cinta malam ini

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Nino mengatakan jika akan segera menceraikan Elsa. Elsa lantas drop dan terus menangis saat dijenguk Pak Surya dan Mama Sarah di ruang rawat tahanan.

Elsa mengatakan jika sudah tidak memiliki alasan untuk hidup jika Nino meninggalkannya. Ia mengancam Mama Sarah dan Pak Surya untuk mengakhiri hidupnya saja saat sudah tidak bisa bersama dengan Nino.

Andin mengetahui persis rasanya ada di posisi Elsa, Ia sangat hancur ditinggalkan Nino. Kini Elsa mendapatkan karmanya karena sudah menjebak Andin sebagai pelaku pembunuh Roy, adik Aldebaran.

Baca Juga: Sinopsis Hunter Killer di Bioskop Trans TV, Film Aksi Gerard Butler Ungkap Kudeta Presiden Rusia

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah