Sinopsis Dog Eat Dog di Bioskop Trans TV, Film Nicolas Cage yang jadi Buronan Polisi

- 14 Agustus 2021, 21:31 WIB
Cuplikan video teaser film Dog Eat Dog yang tayang hari ini, 14 Agustus 2021 di Trans TV.
Cuplikan video teaser film Dog Eat Dog yang tayang hari ini, 14 Agustus 2021 di Trans TV. /Tangkap layar YouTube.com/Zero Media

BERITA SLEMAN - Dog Eat Dog merupakan film yang dibintangi oleh Nicolas Cage. Menceritakan tiga mantan narapidana kembali menjadi buronan setelah menerima pekerjaan kriminal dengan imbalan besar.

Adapun film Dog Eat Dog akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 14 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB. Simak sinopsis singkatnya.

Dog Eat Dog diadaptasi dari novel gubahan Edward Bunker. Film yang mengisahkan perihal tiga mantan narapidana yang mendapatkan tugas untuk menculik anak.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini, 14 Agustus 2021: Nino Nekat Tes DNA Reyna Tanpa Izin Andin

Namun, akibat salah seorang dari mereka suka menembak, justru ayah sang anak yang dibunuh dan ketiganya kembali menjadi buronan.

Adapun sutradara dari film Dog Eat Dog adalah Paul Schrader dengan skenario yang disusun oleh Matthew Wilder.

Dalam film yang rilis pada 11 November 2016 ini, Nicolas Cage akan beradu akting dengan aktor Willem Dafoe, Christopher Matthew Cook, Omar J. Dorsey, Louisa Krause, dan Melissa Bolona.

Baca Juga: Jadwal Drama Korea The Penthouse 3 dan Film Bioskop Trans TV pada Hari Ini, Sabtu 14 Agustus 2021

Dog Eat Dog pertama kali tayang pada ajang Festival Film Cannes, 21 Mei 2016. Berdurasi 1 jam 33 menit dengan skor 4,7 dari 10 di situs IMDb.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah