Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Selasa 31 Agustus: Elsa Merana dan Andin Semakin Bahagia!

- 31 Agustus 2021, 17:05 WIB
Ketahui sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa 31 Agustus 2021. Nino temui Elsa di penjara, dan Andin gelar syukuran kehamilan.
Ketahui sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa 31 Agustus 2021. Nino temui Elsa di penjara, dan Andin gelar syukuran kehamilan. /Instagram.com/@glencachysaraofficial

BERITA SLEMAN - Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini Selasa 31 Agustus 2021. 

Malam hari ini akan terjadi momen menarik lainnya. Maka jangan sampai lewatkan episode Ikatan Cinta hari ini di RCTI.

Pada episode tadi malam, Nino bertemu Reyna di tengah kondisi berbeda. Pertama yakni kondisi di mana penglihatan Nino yang sudah hilang dan yang kedua, kondisi di mana Ia sudah tahu identitas asli Reyna.

Baca Juga: Sinopsis Film The Hurricane Heist Bioskop Trans TV : Tewasnya Seorang Ayah dalam Menyelamatkan Kedua Anaknya.

Ya, Nino akhirnya tahu bahwa Reyna memang benar anak kandungnya dengan Andin. Nino merasa lega telah tahu identitas asli Reyna. 

Setelah tahu bahwa Reyna adalah anaknya, Nino malam ini akan menemui Elsa di penjara. 

Sesampainya di penjara, Elsa girang karena suaminya datang menjenguknya. Namun di sisi lain Ia juga sedih melihat kondisi Nino yang buta.

Kedatangan Nino ternyata untuk membuat Elsa kembali merana. Nino mengatakan kepada Elsa bahwa Ia sudah tahu bahwa Reyna adalah anak kandungnya.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta Selasa 31 Agustus 2021: Nino Buat Elsa Semakin Merana di Penjara?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x