Sinopsis Film The Grey di Bioskop Trans TV: Kisah Liam Neeson Berjuang Hidup di Alam Terbuka

- 1 September 2021, 19:41 WIB
ILUSTRASI - Menonton TV. Sinopsis film The Grey akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 1 September 2021 mulai pukul 21.30 WIB.
ILUSTRASI - Menonton TV. Sinopsis film The Grey akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 1 September 2021 mulai pukul 21.30 WIB. /PIXABAY/HolgersFotografie

BERITA SLEMAN - The Grey adalah film yang dibintangi aktor laga senior bernama Liam Neeson. Simak sinopsis singkatnya.

Adapun film The Grey akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 1 September 2021 mulai pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada tahun 2011, The Grey berkisah mengenai penyintas kecelakan pesawat terbang yang bertahan hidup di daerah dengan cuaca ekstrem.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Selasa 31 Agustus: Elsa Merana dan Andin Semakin Bahagia!

Film The Grey telah mendapat juara dalam ajang Golden Trailer Awards 2012 sebagai Best Thriller, dan Fangoria Chainsaw Awards 2013 untuk kategori Best Actor.

Tak hanya Liam Neeson, The Grey juga dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor ternama, antara lain Frank Grillo, Dermot Mulroney, Dallas Roberts, Joe Anderson, Nonso Anozie, dan James Badge Dale.

Pendapatan yang diterima The Grey selama penayangan internasional mencapai 79 juta dolar AS. Dalam situs IMDb, The Grey punya rating 6,8 dari 10.

Baca Juga: Sinopsis Film The Hurricane Heist Bioskop Trans TV : Tewasnya Seorang Ayah dalam Menyelamatkan Kedua Anaknya.

Sinopsis film The Grey

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x