Sinopsis Film Act of Violence di Bioskop Trans TV, Saat Bruce Willis Hancurkan Organisasi Perdagangan Manusia

- 9 September 2021, 08:00 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film Act Of Violence hanya di Bioskop Trans TV, hari ini 9 September 2021.
ILUSTRASI - Sinopsis film Act Of Violence hanya di Bioskop Trans TV, hari ini 9 September 2021. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Spesial Trans TV akan hadir untuk Anda hari ini, Kamis 9 September 2021 pada pukul 19.30 WIB. Bioskop Trans TV kali ini akan menayangkan film Act Of Violence.

Act Of Violence pertama kali dirilis pada tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Brett Donowho. Film ini menggaet beberapa aktor ternama seperti Bruce Willis, Cole Hauser, Shawn Ashmore, Ashtone Holmes, dan masih banyak lagi.

Film ini mendapatkan rating di IMDb sebanyak 5,3 dari 10 poin dari 11,133 penilai. Sementara itu, Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 0 persen dari tomatometer dan 30 persen dari penonton.

Baca Juga: Sinopsis Film The Hitman's Bodyguard, Ketika Mantan Agen Interpol Jadi Bodyguard Pembunuh Bayaran

Film Act Of Violence bercerita tentang tiga orang bersaudara Midwestern yang terlibat dalam sebuah situasi rumit ketika tunangan dari adik termuda mereka diculik oleh sebuah organsisasi perdagangan manusia. Lewat kasus penculikan tersebut, Midwesten bersaudara akhirnya bekerja sama dengan pihak kepolisian.

Sinopsis film Act Of Violance

Usai kasus penculikan tunangan adik termuda mereka, Midwestern berdausara yang terdiri dari Deklan, Brandon dan Roman pun bersatu. Mereka menyelidiki kasus penculikan tersebut dan rupanya tanpa sengaja membuat mereka tertuju pada kasus perdagangan manusia.

Roman, Brandon dan Deklan melaporkan kasus penculikan tunangan adik termudanya pada kepolisian. Akan tetapi, rupanya pihak kepolisian tampak kesusahan dalam mendapatkan petunjuk serta kuasa untuk menyelesaikan kasus tersebut. Akhirnya, mereka bertiga bertekad untuk menjalankan misi mereka sendiri dengan dilengkapi oleh beberapa persenjtaan.

Baca Juga: Link Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 8 September 2021: Angga Curiga dengan Sosok Ojol Misterius

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah