Profil dan Biodata Rommy Sulastyo, Aktor Pemeran Hartawan Alfahri Ayah Adebaran di Ikatan Cinta

- 16 September 2021, 18:10 WIB
Simak biodata dan profil Rommy Sulastyo pemeran tokoh Hartawan Alfahri, ayah dari Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.
Simak biodata dan profil Rommy Sulastyo pemeran tokoh Hartawan Alfahri, ayah dari Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. /Instagram.com/@rommy_sulastyo./

BERITA SLEMAN - Simak biodata dan profil Rommy Sulastyo yang memerankan tokoh Hartawan Alfahri, ayah dari Aldebaran di Ikatan Cinta.

Salah satu sosok yang mencuri perhatian di sinetron Ikatan Cinta akhir-akhir ini yakni Hartawan Alfahri. Meski diceritakan sudah meninggal, ayah dari Aldebaran ini kembali muncul dalam adegan flashback masa lalu.

Hartawan Alfahri, ayah dua anak, Aldebaran Alfahri dan Royano Alfahri muncul di sekitar episode 430. Kemunculannya berkaitan dengan teror di Pondok Pelita.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Kamis 16 September: Big Match Galatasaray vs Lazio dan Rangers Jumpa Lyon

Lantas siapakah sosok pemeran Hartawan Alfahri? Rommy Sulastyo, salah satu aktor berpengalaman yang memerankan ayah dari Aldebaran itu.

Buat kamu yang belum kenal dengan Rommy Sulastyo, berikut kami sajikan profilnya lebih dekat.

Profil Rommy Sulastyo

Rommy Sulastyo lahir pada 21 September 1971 di Bandung, Jawa Barat dari pasangan Adjie Mulyo dan Etty Sofiaty. Rommy memiliki seorang adik perempuan yang juga berkecimpung di dunia entertainment yakni Annisa Trihapsari.

Karir Rommy Sulastyo di dunia hiburan bermula saat menjadi finalis Abang None Jakarta 1994. BEeselang delapan tahun kemudian, Ia menikah dengan Winur Wulan Miranti dan dikaruniai dua orang putri bernama Raiisa Anggiani Sulsatyo dan Raya Khairiya Sulastyo.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah