Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 6 Oktober 2021, Ketika Al Makin Pusing Akibat Ulah Pelaku Teror di Rumahnya

- 6 Oktober 2021, 18:54 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini akan menampilkan Andin yang sedang menelpon Irfan lalu mengajaknya datang ke kediamannya. Ia berkata akan memperkenalkan Irfan kepada suami dan ibu mertuanya.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini akan menampilkan Andin yang sedang menelpon Irfan lalu mengajaknya datang ke kediamannya. Ia berkata akan memperkenalkan Irfan kepada suami dan ibu mertuanya. /Tangkap layar Instagram.com/@officialRCTI

BERITA SLEMAN - RCTI akan menayangkan sinetron unggulannya, Ikatan Cinta malam ini pada Rabu, 6 Oktober 2021 pukul 19.30 WIB.

Episode kali ini akan menampilkan Andin yang sedang menelpon Irfan lalu mengajaknya datang ke kediamannya. Ia berkata akan memperkenalkan Irfan kepada suami dan ibu mertuanya.

Hal tersebut membuat Irfan bahagia. Irfan berkata akan datang ke kediaman Andin dan berkenalan degan suami serta mertuanya.

Baca Juga: Sinopsis Film Transcendence di Bioskop Trans TV, Penemuan Teknologi Canggih yang Kontroversial

Dalam telepon tersebut, Andin berkata sengaja tak memberitahu Irfan bahwa ia telah menikah dengan anak sahabat dari Sofia. Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk kejutan untuk Irfan.

Kemudian, sementara itu, Al meminta agar Rendi mencari tahu tentang Denis Setiono. Ia menyuruh Rendi tuk mencari pria itu sebab diduga adalah dalang dari teror di tempat tinggalnya.

Episode sebelumnya mama Rosa dibuat kaget dengan ucapan Al bahwa kemungkinan besar Denis Setiono yang adalah orang suruhannya merupakan dalang dibalik teror yang selama ini terjadi di kediaman mereka. Hal tersebut membuat mereka harus lebih berhati-hati lagi.

Baca Juga: UEFA Nations League Italia vs Spanyol: Jadwal, Prediksi, Link Live Streaming Duel Ulangan Semifinal EURO 2020

Irfan berkata bahwa ia tak bisa ikut berziarah ke makam ayah mertua dan ipar Andin lantaran alasan pekerjaan. Padahal awalnya, Irfan ingin ikut dengan ipar serta keponakannya usai mengajak Andin dan papa Surya berziarah ke makam Sofie.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah