Sinopsis Drakor The Kings Affection di Netflix: Kala Rowoon SF9 dan Park Eun Bin Jadi Saudara Kembar

- 13 Oktober 2021, 17:31 WIB
Sinopsis singkat dan daftar pemain drama Korea (drakor) The Kings Affection mulai tayang pada Selasa, 12 Oktober 2021 dengan dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Park Eun Bin.
Sinopsis singkat dan daftar pemain drama Korea (drakor) The Kings Affection mulai tayang pada Selasa, 12 Oktober 2021 dengan dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Park Eun Bin. /Instagram.com/@eunbining0904

BERITA SLEMAN - Simak sinopsis singkat dan daftar pemain drama Korea (drakor) The Kings Affection mulai tayang pada Selasa, 12 Oktober 2021 dengan dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Park Eun Bin.

Tayang di Netflix, The Kings Affection bisa disaksikan melalui link nonton yang akan tersemat di akhir artikel.

Diarahkan oleh sutradara Song Hyun Wook, The Kings Affection bisa jadi akan penuh dengan adegan romansa. Di mana cerita romantika tersebut adalah spesialis dari Hyun Wook.

Baca Juga: Sinopsis Film Jobs di Bioskop Trans TV Hari Ini: Kisah Perjalanan Karier Pendiri Apple

Sinopsis The Kings Affection

Drama ini akan berlatar di era Joseon. Di mana seorang anak perempuan harus menggantikan posisi dan peran kembarannya yang laki-laki dalam kehidupan di lingkungan kerajaan.

Dikisahkan, istri Putra Mahkota melahirkan sepasang anak kembar beda kelamin, laki-laki dan perempuan. Hal itu dianggap sebagai pertanda buruk bagi Istana.

Para punggawa yang memerintah di istana menginginkan agar si anak perempuan dibunuh. Namun, si ibu tak terima dan berusaha menyelamtakan anaknya itu.

Baca Juga: Sinopsis Film Logan Lucky Bioskop Trans TV, Sebuah Misi Perampokan Channing Tatum dan Adam Driver

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah