Sinopsis Film Homefront di Bioskop Trans TV, 26 Oktober 2021, Saksikan Pembalasan Dendam Kepala Geng Narkoba

- 26 Oktober 2021, 00:08 WIB
Sinopsis film Homefront yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 26 Oktober 2021.
Sinopsis film Homefront yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 26 Oktober 2021. /PEXELS/KoolShooters

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Homefront yang akan tayang pada hari ini, Selasa, 26 Oktober 2021. Film yang bergenre thriller ini akan tayang pada pukul 00.00 WIB.

Homefront bercerita tentang balas dendam pengedar narkoba terhadap agen anti-narkoba. Film ini merupakan bentuk adaptasi dari novel Chuck Logan. Sementara skenarionya ditulis oleh Sylverster Stallone.

Film Homefront dirilis perdana pada 27 November 2013. Film ini diproduksi oleh Open Read Films dengan durasi 100 menit. Film ini tercatat memperoleh pendapatan selama penayangan lebih dari 43 juta dolar AS, 22 juta dolar AS diantaranya merupakan hasil dari penayangan secara internasional.

Baca Juga: Lirik Lagu Sisa Rasa - Mahalini, Trending Nomor 6 di YouTube

Sederat bintang turut memeriahkan film ini, diantaranya Jason Statham, James Franco, Winona Ryder, Kate Bosworth, dan Izabela Vidovic.

Berdasarkan situs IMDb, film ini mendaoat rating 6,5 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan skor 42 persen dari tomatometter dan 61 persen dari skor penonton.

Sinopsis Film Homefront

Film Homefront menceritakan tentang Phil Broker (Jason Statham), seorang pensiunan agen DEA sekaligus veteran perang yang hidup bersama putrinya Maddy (Izabela Vidovic) di kota kecil Louisiana.

Sudah dua tahun mereka pindah ke kota itu, setelah peristiwa penggrebekan jaringan narkoba yang dilakukan Broker sewaktu masih menjadi agen DEA yang menyamar menjadi anggota Gen Biker di bawa kepemimpinan Danny T (Chuck Zito).

Baca Juga: Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Senin 25 Oktober 2021: Om Irvan Balaskan Dendam ke Nino!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x