Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Selasa 26 Oktober, Saksikan Perjuangan Andin dan Al dalam Mencari Vera

- 26 Oktober 2021, 00:05 WIB
Bagaimana kelanjutan upaya Al dan Andin dalam mencari Vera? Saksikan cerita selengkapnya malam ini, pukul 19.30 WIB, hanya di RCTI.
Bagaimana kelanjutan upaya Al dan Andin dalam mencari Vera? Saksikan cerita selengkapnya malam ini, pukul 19.30 WIB, hanya di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@Ikatancintamedia

BERITA SLEMAN - Sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Selasa, 26 Oktober 2021, pukul 19.30 WIB.

Pada episode sebelumnya, Ikatan Cinta mengisahkan tentang Dennis Setiano yang meminta pacarnya, Vera, untuk mengambil ponsel yang ada di bawah kasurnya yang akan diserahkan kepada pihak polisi.

Sementara episode kali ini, Ikatan Cinta bercerita tentang Aldebaran yang sedang berusaha mencari keberadaan Vera.

Baca Juga: Lirik Lagu Sisa Rasa - Mahalini, Trending Nomor 6 di YouTube

Rafael yang mengetahui bahwa Vera akan pergi ke rumah Dennis, memberitahu Andin akan hal tersebut. Al kemudian bergegas pergi ke rumah Dennis. Ia penasaran dengan hal yang akan dilakukan Vera.

Vera tidak tahu perihal hubungan Al dengan Dennis. Mengetahui Al sudah menuju rumah Dennis, Vera pun segera meninggalkan lokasi. Padalah Al bermaksud untuk melindungi Dennis.

Vera masih tidak mempercayai Al. Akhirnya Al gagal bertemu dengan Vera dan memperoleh barang bukti. Sementara itu, Nino sedang merasa sedih sebab jadwal operasi matanya harus diundur lebih lama. Ia sedikit bingung mengapa jadwalnya mengalami perubahan.

Sementara Nino akhrinya menemui Pak Irvan untuk meminta bantuan. Akan tetapi, Pak Irvan menolak untuk membantunya. Ia masih teringat perlakuan Nino terhadap Andin di masa lalu.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Senin 25 Oktober 2021: Om Irvan Balaskan Dendam ke Nino!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x