Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, 4 Oktober 2021: Pak Irvan Sebagai Dalang Teror Keluarga Al Segera Terbongkar?

- 4 November 2021, 20:17 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI, 4 November 2021.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI, 4 November 2021. /Instagram.com/@onezh_im

BERITA SLEMAN - Sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta akan kembali tayang dengan cerita yang lebih menegangkan, malam ini, Kamis, 4 November 2021 pukul 19.45 WIB.

Episode sebelumnya menceritakan pihak pusat rehabilitasi memanggil Mama Sarah dan Papa Surya. Mereka diberitahu bahwa Elsa dianggap berbahaya sebab sempat dituduh akan melakukan penusukan terhadap pasien lain.

Baca Juga: Sinopsis Film Constantine di Bioskop Trans TV, Tak Hanya Bumi, Keanu Reeves Mampu Menembus Surga dan Neraka

Elsa yang masih menangis sebab kejadian kemarin itu dibantu Mama Sarah dan Papa Surya agar bisa tenang. Sementara itu, Aldebaran sedang pergi menemui Pak Irvan bersama Reyna. Ia berkata bahwa dirinya tidak akan memakai jasa pengawalan Pak Irvan karena mulai merasa curiga dengan ucapan Reyna mengenai Jessica.

Pada episode kali ini, Aldebaran masih saja curiga kepada Pak Irvan bahwa dirinya merupakan pelaku teror keluarga Al selama ini. Al mengunjungi Pak Irvan dan di saat yang bersamaan, Dennis berhasil kabur padahal Al akan berencana bertemu dengannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persela vs Persib Bandung di Jadwal Liga 1 Indosiar Malam Ini, Marc Klok Dimainkan?

Dalam perjalanan pulang, Al bertanya pada Reyna untuk memastikan kembali apakah benar foto Jessi di rumah Pak Irvan berbeda versi dengan foto yang ada di kantor. Reyna berkata bahwa kedua foto tersebut berbeda.

Sesampainya di rumah, Al berbicara dengan istrinya, Andin perihal hal tersebut. Andin pun berkata bahwa ia tidak begitu menaruh perhatian pada foto itu. Namun setelah ia pikir-pikir bahwa ternyata terdapat perbedaan antara kedua fotonya.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Next Top Model Cycle 2 di Jadwal NET TV Hari Ini 4 November 2021

Apakah rahasia Pak Irvan akan terbongkar? Saksikan kisah Ikatan Cinta selengkapnya, malam ini pukul 19.45 WIB, hanya di RCTI.***

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah