Profil Lengkap Vanessa Angel yang Meninggal karena Kecelakaan, Karier hingga Kehidupan Pribadinya

- 5 November 2021, 20:28 WIB
Profil Vanessa Angel merupakan artis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991. Ia dikenal lewat berbagai judul sinetron, FTV hingga film layar lebar.
Profil Vanessa Angel merupakan artis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991. Ia dikenal lewat berbagai judul sinetron, FTV hingga film layar lebar. /Instagram.com/@galaasky

BERITA SLEMAN - Artis Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di sekitar Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 4 November 2021. Simak profil dari karier dan kontroversi darinya.

Diketahui, Vanessa Angel merupakan artis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991. Ia dikenal lewat berbagai judul sinetron, FTV hingga film layar lebar.

Kariernya diawali dengan menjadi model di beberapa majalah remaja, hal ini ia lakukan untuk memenuhi keinginan ayahnya. Hingga akhirnya Vanessa benar-benar terjun ke dunia hiburan dengan membintangi sinetron pertamanya yang berjudul Cinta Intan pada tahun 2008 di usianya yang masih 17 tahun.

Baca Juga: BSU November, Cek Penerima di Link Resmi Kemnaker: Subsidi Rp1 Juta Cuma Cair ke 7 Pekerja

Selain itu, Vanessa Angel juga dikenal sebagai Rika di sinetron populer di zaman 2009, Inayah. Dalam sinetron tersebut, ia beradu akting dengan Shandy Aulia.

Sinetron Heart Series 2, 3 Semprul Mengejar Surga 2, Layla Majnun, Kutukan Cinta dan Nadin merupakan beberapa judul sinetron yang pernah dibintanginya.

Kesuksesannya di dunia sinetron, membuat Vanessa juga merambah ke dunia film. Tercatat, terdapat tiga judul film yang pernah dibintangi ibu Gala ini, yaitu Seperti Seleb Kota Jogja (SKJ), Married by Accident (MBA), dan Taring.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, 5 November 2021: Andin Tak Sependapat dengan Al Tentang Kecurigaannya Pada Pak Irvan

Tak hanya di dunia akting, Vanessa juga sempat mencicipi dunia tarik suara pada tahun 2011. Ia bersama Nicky Tirta merilis single berjudul "Indah Cintaku".

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah