Sinopsis Ikatan Cinta, 15 November 2021 di RCTI, Rendy yang Dimaksud Jessica Adalah Asisten Aldebaran

- 15 November 2021, 15:36 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI malam ini, 15 November 2021, pukul 21.00 WIB.
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI malam ini, 15 November 2021, pukul 21.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta, akan kembali tayang pada 15 November 2021 untuk menemani malam Anda. Ikatan Cinta ditayangkan pada pukul 21.00 WIB.

Pada episode kali ini menceritakan tentang kisah cinta Catherine dan Rendy yang mulai banyak terungkap.Rendy masih memikirkan Jessica beberapa waktu belakangan.

Apalagi ketika Rendy pernah melihat Pak Irvan di kota yang sama, ia pun menjadi bingung dan bertanya apa yang dilakukan Pak Irvan.

Baca Juga: Sinopsis Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance di Bioskop Trans TV, Ada Iblis dalam Diri Seorang Anak

Ibu Rendy, Mama Mayang selalu memintanya untuk tidak memikirkan Jessica lagi. Sebab, saat ini ia telah memiliki Catherine sebagai seorang kekasih yang jauh lebih baik dan tidak bermasalah.

Rendy seharusnya melupakan Jessica sebab ia pernah membuatnya sakit hati. Pasca pertunangannya dengan Rendy, Jessica dan Pak Irvan menghilang begitu saja.

Ternyata menghilangnya Jessica disebabkan oleh kasus pemerkosaan yang dilakukan Dennis Setiano, sehingga membuat Jessica depresi dan harus direhabilitasi di rumah rehabilitasi jiwa.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Big Match Liga 2 PSIM vs Persis di Liga 2 dan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

Walaupun begitu, pernyataan mengenai siapa pelaku perkosaan yang dialami Jessica memang belum mempunyai bukti yang kuat, namun fakta bahwa Jessica pernah diperkosa adalah benar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x