Sinopsis Ikatan Cinta, 16 November 2021: Andin Mengalami Kesakitan hingga Tersungkur di Depan Masjid

- 16 November 2021, 16:06 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 16 November 2021, pukul 19.30 WIB di RCTI. Andin tampak meringis kesakitan pada perutnya.
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 16 November 2021, pukul 19.30 WIB di RCTI. Andin tampak meringis kesakitan pada perutnya. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp


BERITA SLEMAN - Sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta, akan kembali tayang malam ini, 16 November 2021. Sinetron yang kian hari kian seru dan dan menegangkan ini akan tayang pada pukul 19.30 WIB.

Pada episode kali ini, Aldebaran tak sengaja bertemu dengan Iqbal di depan masjid. Al bermaksud menangkap Iqbal tuk menghentikan teror di keluarganya.

Al dan Andin yang baru saja merayakan anniversary mereka itu tampak bersama-sama menjalankan ibadah sholat maghrib di sebuah masjid.

Baca Juga: Sinopsis Film The Hurricane Heist di Bioskop Trans TV, 16 November 2021: Perampokan Besar Saat Bencana Badai

Al sempat mengingatkan istrinya untuk berhati-hati ketika mengambil air wudhu karena lantainya yang licin.

Sementara itu, tampak Iqbal sedang kesusahan berdiri di tengah jalan sebab mobilnya yang mogok, bertempat tak jauh dari masjid tempat Al dan Andin sholat.

Di masjid, Andin tampak masih menunggu suaminya untuk melepas sepatu. Al yang sedang berada di luar madjid itu melihat seorang pria dengan hoodie biru.

Baca Juga: Jadwal TRANS TV Hari Ini, Selasa 16 November 2021: Ada Cinta Fitri hingga Film Hurricane Heist

Al tahu bahwa itu adalah Iqbal. Ia kemudian berkata pada Andin untuk berhati-hati, sebab yang berdiri di depan masjid tersebut adalah Iqbal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah