Sinopsis Ikatan Cinta 18 November 2021, Akankah Pak Irvan Dipenjarakan Ketika Tindakannya Ketahuan?

- 18 November 2021, 19:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Kamis, 18 November pukul 19.30 WIB di RCTI.
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Kamis, 18 November pukul 19.30 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Ikatan Cinta sebagai sinetron unggulan RCTI akan kembali hadir pada malam ini, Kamis, 18 November 2021, pukul 19.30 WIB.

Sinetron ini kian hari kian menghadirkan cerita yang tak kalah seru dan menegangkan dari episode-episode sebelumnya. Ikatan Cinta saat ini sudah memasuki episode ke 515.

Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan tentang riwayat pak Irvan untuk balas dendam menuju tamat. Dengan rahasianya yang akan segera terbongkar, apakah Pak Irvan akan diseret ke polisi dan dipenjarakan?

Baca Juga: Sinopsis film The November Man di Bioskop Trans TV: Usaha Mengungkap Skandal Besar Kejahatan Rusia

Dalam episode Ikatan Cinta sebelumnya, Ricky memberitahu Pak Irvan bahwa Jessica dalam keadaan selamat dan sedang bersamanya.

Pak Irvan pun segera meluncur ke lokasi yang disebutkan Ricky. Pak Irvan akhirnya menjemput Jessica dan meyakinkannya kalau dirinya akan membawa Jessica bertemu dengan Rendy.

Kali ini, Aldebaran mendapati gelagat Pak Irvan yang kian aneh. Al terus berusaha untuk menelusuri kasus yang menimpa keluarganya itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Tira Persikabo vs PSIS Semarang Jadwal Liga 1 Sore Ini, Kick Off 15.15 WIB

Setelah Aldebaran memperoleh flashdisk dari ibunya Vera, ia segera meminta laptop pada Rendy yang sudah lebih dulu siminta untuk menjaga Andin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah