Sinopsis Ikatan Cinta, 2 Desember 2021: Pak Irvan Mulai Panik Rahasianya Akan Ketahuan Oleh Aldebaran

- 2 Desember 2021, 15:48 WIB
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI, Kamis, 2 Desember, pukul 19.45 WIB.
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI, Kamis, 2 Desember, pukul 19.45 WIB. /Tangkapan Layar instagram.com/ikatancinta.mncp/

BERITA SLEMAN - Sebagai sinetron unggulan, Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Kamis, 2 Desember 2021 dengan cerita yang lebih seru dan menegangkan. Jika tidak ada perubahan jadwal, sinteron ini akan tayang pada pukul 19.45 WIB.

Pada episode sebelumnya diceritakan bahwa Andin begitu senang melihat kebersamaan suaminya, Aldebaran bersama anaknya, Reyna ketika mereka sedang bermain bersama.

Baca Juga: Sinopsis Film The Commuter di Bioskop Trans TV: Pertemuan Liam Neeson dengan Perempuan Misterius di Kereta

Sementara episode kali ini, diceritakan bahwa Pak Irvan sangat terkejut dan panik ketika mendengar kabar dari Iqbal ternyata orang yang memasang alat sadap di lokasi perembunyiannya adalah Aldebaran.

Rahasia-rahasia mulai terungkap. Pak Irvan mengetahui bahwa Rendy adalah asisten Al. Untuk itu, Pak Irvan harus berhati-hati dalam bertutur kata di depan Rendy.

Pak Irvan tak mau kalau Rendy pada akhirnya akan membocorkan rahasianya kepada Aldebaran. Ia akan terus berhati-hati sampai Iqbal akhirnya memberitahu soal alat penyadap yang dipasang di rumah Iqbal.

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini, 2 Desember 2021: Drakor Find Me In Your Memory dan Indonesia Next Top Model 2

Sementara itu, Al sudah sangat mencurigai Pak Irvan sebagai pelaku teror atas rumah tangganya selama ini. Al telah menugaskan Felik dan teman-temannya untuk mengmpulkan seluruh karyawannya di PT Aldebaran Sejahtera untuk mencari orang yang bernama Adi.

Al begitu bingung ketika menemukan fakta bahwa tidak ada satupun orang yang bernama Adi yang sedang menjalin hubungan dengan Jessica. Rendy yang mendengar Al mencari Adi pun merasa bingung. Sebab Adi ternyata adalah panggilan sayang dari Bela kepada Rendy.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x