Sinopsis Ikatan Cinta, 5 Desember 2021: Aldebaran Membantu Mama Sarah dan Papa Surya Mencari Elsa

- 5 Desember 2021, 17:43 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada malam ini, Minggu, 5 Desember 2021 pukul 19.45 WIB.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada malam ini, Minggu, 5 Desember 2021 pukul 19.45 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Ikatan Cinta sebagai sinetron unggulan RCTI akan kembali hadir malam ini, Minggu, 5 Desember 2021. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, Ikatan Cinta akan tayang pada pukul 19.45 WIB.

Cerita dalam sinetron Ikatan Cinta, kian hari kian menarik minat penonton untuk terus mengikuti kisah keluarga Aldebaran ini. Episode sebelumnya diceritakan Elsa yang membanting stir mobil polisi yang membawanya ke lapas karena tidak ingin kembali lagi hidup di balik jeruji besi.

Elsa dan petugas lapas yang menjemputnya akhirnya mengalami kecelakaan akibat ulahnya. Kecelakaan tersebut mengakibatkan Elsa jatuh ke dalam sungai dalam keadaan tangannya yang masih diborgol. Dari perisitiwa tersebut, Elsa dinyatakan hilang.

Baca Juga: Sinopsis Film Bait di Bioskop Trans TV: Sekumpulan Manusia Terjebak di Supermarket Bersama Kawanan Hiu

Pada episode kali ini, Aldebaran membantu Papa Surya dan Mama Sarah untuk mencari dan menemukan keberadaan Elsa. Al meminta izin kepada istrinya, Andin untuk tidak akan pulang ke rumah malam itu.

Andin bertanya apakah Elsa sudah ditemukan atau belum. Dalam telepon itu, Al menjawab bahwa Elsa belum ditemukan. Al merasa tidak tega meninggalkan papa dan mama Andin untuk mencari Elsa.

Mendengar hal tersebut, Andin pun berterima kasih kepada Al sebab sudah mau membantu keluarganya dalam menghadapi dan mengatasi masalah yang sulit itu.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Mesake Atiku Yen Tak Teruske Ro Kowe - Ojo Nangis oleh Ndarboy Genk serta artinya

Baca Juga: Jadwal Ikatan Cinta Hari Ini, 5 Desember 2021 di RCTI, Ada Sinetron Amanah Wali Season 5 Juga Lho!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x