Sinopsis film Escape Plan 2: Hades di Bioskop Trans TV: Aksi Membebaskan Diri dari Penjara yang Kejam

- 7 Desember 2021, 06:30 WIB
Ilustrasi - Film Escape Plan 2: Hades akan tayang di Bioskop Trans TV dari ini, simak sinopsis selengkapnya.
Ilustrasi - Film Escape Plan 2: Hades akan tayang di Bioskop Trans TV dari ini, simak sinopsis selengkapnya. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Film Escape Plan 2: Hades akan tayang di Bioskop Trans TV, malam ini, Selasa, 7 Desember 2021. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, film ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Film ini merupakan sekuel dari film Escape Plan yang dirilis pada tahun 2013. Seperti kisah pada sekuel pertama, Escape Plan 2: Hades akan menceritakan tentang seseorang yang membebaskan diri dari penjara.

Escape Plan 2: Hades disutradarai oleh Steven C. Miller. Sementara naskahnya ditulis oleh Miles Chapman. Film ini dibintangi oleh sederet aktor, seperti, Sylvester Stallone, 50 Cent, Dave Bautista, Jaime King, dan Wes Chatham.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Selasa, 7 Desember 2021: Jangan Lewatkan Keseruan Cerita Ikatan Cinta

Box Office Mojo mencatat, Escape Plan 2: Hades berhasil memperoleh pendapatan sebesar 17 juta dolar AS selama masa penayangannya di bioskop. Film ini mendapatkan rating 39 dari 10 poin dari situs IMDb. Sementara Rotten Tomatoes memberi rating 8 persen dari Tomatometer dan 14 persen dari penonton.

Sinopsis Film Escape Plan 2: Hades

Seorang penguji sistem keamanan penjara bernama Ray Breslin kini berniat untuk membentuk sebuah tim taktis khusus yang bertugas membantu napi meloloskan diri dari penjara.

Hush dan Abigail yang merupakan dua orang kepercayaan Ray turut serta dalam tim ini. Selain mereka, terdapat tiga nama lainnya, yaitu Jadpar Kimbral, Shu Ren, dan Luke Graves.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, 6 Desember 2021: Aldebaran Murka Karena Andin Diculik Seseorang

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah