Sinopsis Ikatan Cinta, 13 Desember 2021: Aldebaran Melaporkan Kasus Penculikan Andin di Kantor Polisi

- 13 Desember 2021, 16:09 WIB
Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini dengan episode barunya, Senin, 13 Desember 2021, pukul 19.45 WIB di RCTI.
Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini dengan episode barunya, Senin, 13 Desember 2021, pukul 19.45 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Senin, 13 Desember 2021. Sinetron ini tayang pada pukul 19.45 WIB, jika tidak terjadi perubahan jadwal dari pihak stasiun TV.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta kerap menghadirkan cerita-cerita yang seru dan semakin menegangkan pada setiap episodenya. Hal itu tentu bertujuan untuk selalu memikat hati penoonton setianya.

Pada episode sebelumnya, diceritakan bahwa Andin akhirnya berhasil diselamatkan oleh Aldebaran dan pulang ke rumah. Sementara itu, tampak Pak Irvan dan Rendy yang sedang ngobrol perihal masa lalunya Bela alias Jessica.

Baca Juga: Sinopsis Film Knight and Day di Bioskop Trans TV: Seorang Agen Rahasia Jatuh Cinta Ketika Menjalankan Misi

Malam ini, Ikatan Cinta yang telah memasuki episode 546-547, menceritakan tentang kepulangan Nino dari Malaysia yang disambut oleh Catherin dan juga seluruh karyawan di kantornya.

Nino ternyata mendapatkan kejutan dari Catherin beserta seluruh karyawannya. Mereka telah menyusun sebuah rencana yaitu ketika Nino memasuki kantor, semua ruangan dalam keadaan gelap gulita.

Ketika Nino sudah masuk, semua berteriak memberikan ucapan satu persatu kepada Nino. Kejutan itu pun berhasil sebab membuat Nino begitu bahagia. Ia kemudian memberikan sesuatu kepada Catherine sebab sudah banyak membantunya selama ini.

Baca Juga: Lirik dan Chord Kunci Gitar Lagu Selamat Natal Mama - Victor Hutabarat

Sementara, tampak Al yang sedang menuju kantor polisi. Ia membuat laporan perihal kasus penculikan yang terjadi pada istrinya, Andin. Al memberitahu bahwa pelaku utama dibalik penculikan tersebut adalah Iqbal. Ia juga tahu bahwa Iqbal menugaskan seseorang untuk melancarkan misi penculikannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah